Selasa, 15 Maret 2016

MOTO DAN PERSEMBAHAN SKRIPSI



                                           MOTTO                           
“Sesunguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, maka apabila kamu telah  selesai (dari satu urusan) maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain, dan hanya kepada ALLAH hendaknya kamu berharap”
Berangakat dengan penuh keyakinan
Berjalan dengan penuh keiklasan
Bersabar dalam menghadapi cobaan
Bagi ku keberhasilan bukan di nilai melalui hasil nya tetapi lihatlah proses dan kerja kerasnya, tanpa adanya proses  dan kerja keras maka keberhasilan tidak mempunyai nilai yang berarti dan jika kamu takut  melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan.  Niscaya akan kau temukan, bahwa manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.
Kontruksi kehidupan Di bangun dengan keyakinan, Di perkuat dengan gerakkan, Di indah dengan mimpi demi menuju kesempurnaan.
Jadi pemimpi itu menyenangkan, tapi lebih menyenangkan lagi menyiapkan calon pemimpi untuk hari esok.
“Kesalahan bukan kegagalan tapi bukti bahwa seseorang sudah melakukan sesuatu”
By : Beni


PERSEMBABAN

Sujud syukur  ku persembahkan pada ALLAH yang maha kuasa, berkat dan rahamat detak jantung, denyut nadi, nafas dan putaran roda kehidupan yang diberikan-Nya hinga saat ini saya dapat mempersembahkan skripsi ku pada orang-orang tersayang:

Kedua orang tua ku Bapak ( Nunggang ) dan Ibunda ku ( Apolonia Ames ) Tercinta yang tak pernah lelah membesarkan ku dengan penuh kasih sayang, serta memberi dukungan, perjuangan, motivasi dan pengorbanan dalam hidup ini. Terima kasih buat Papa dan Mama.
Kakak ku beserta suaminya ( Jostina. J dan S. galeg ) dan Adik-adik ku ( Hendra Endika dan Lusiana Lora ) yang selalu memberikan dukungan, semangat dan selalu mengisi hari-hariku dengan canda tawa dan kasih sayangnya. Terima kasih buat Kakak dan Adik-adik ku.
My lovely ( Susana, A.Md.Keb ) yang selalu menyemangatiku, memberi motivasi dan  dukungan, Doa serta rasa sayang dan cintanya yang begitu indah buatku. Thank’s for your love………
Sahabat seperjuanganku ( Ardiantus Kimpoi, S.Pd, Sebastianus Riyan, S.Pd dan Wilhelmus, S.Pd. ) yang  selalu memberi  semangat dan dukungan serta canda tawa yang sangat mengesankan selama masa peluliahan, susah senang dirasakan bersama dan sahabat-sahabat seperjuanganku yang lain yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Terima kasih buat kalian semua.

Pontianak, 25 Februari 2016

BENI,S.Pd

1 komentar: